Kamis, 02 Juni 2011

GE OR GE LOUIZ part 3

olla señoras y señores berjumpa lagi sama gw mungkin kalian menunggu-nunggu postingan gw selanjutnya kan?(padahal ngga) dan sekarang saya selaku el presidiente dari welcome to crazy area company akan melanjutkan cerita dari geoge lois yg telah memboming d dunia(sedunia bangke udeh tau baru se RT)

ya kita mulai dari kehidupan george yg menjadi seorang 10 cowo tertampan di dunia 
mewakili indonesia  dan gors bersaing dengan EKO(anak kelas 2 yg wajahnya sangat tampan dan saking tampanya gw pengen bgt beli topeng wajah dari eko)  untuk mendapatkan gelar 10 cowo tertampan di dunia . cara nya mungkin aga sulit untuk mendapatkan gelar itu menurut gw karena gw sh bukan orang yg tampan dan gw mengakuin kalo gw emang j*l*k(kenape jadi curhat) ya tantangan yg harus george lalui adalah menahlukan wanita terseksi tercantik termulus(ter semuanye deh (itu pun katanya recksy) ) wanita tsb tidak lain tidak bukan adalah khoirunisa(toeeeeeengngngng). cara nya pun terbilang mudah bagi gors yaitu hanya merayu si khoi untuk menjadi pacarnya. memang gors menganggap itu masalah sepele(taq pakai r ya anak2) karena khoi adalah mantan pacar nya gors pada saat sma, namun yg membuat susah adalah eko karena eko memiliki taktik jitu untuk menahlukan wanita hampir 99 % wanita muda di indonesia telah terpikat oleh eko. dan akhir nya gors memutuskan melakukan penyelidikan terhadap korban2 yg elah terpikat oleh eko, pertama tama gors menanyakan kepada saalah satu korbanyg bernama elvina tasya A.K.A elbinal tapir :
  • george  : tapir apakah yg menyebabkan anda jatuh hati terhadap eko?
  • tapir     : ya awalnya sh biasa aja ya pas ngeliat eko dari kejauhan trus ga berapa lama gw duduk d sampingnya eko dan saat eko menatap wajah saya dan melemparkan senyuman kepada saya di saat itu lah saya langsung terngangak ngangak melihat senuman eko yg sangat eksotis(saking eksotisnya mirip kerutan pantat monyet)
dan itu lah sedikit wawancara dengan salah satu (bener 9) korban dari eko yg sampai skrng masih mengidam-idam kan eko menjadi calon pengantinya.dari semenjak wawancara itu selesai gors pun mengatur strategi untuk mengalahkan taktik dari "sejuta senyuman eko" dengan cara merayu khoi dengan bermain petak umpet jadi kan otomatis si khoi ga bisa melihat senyuman dari ko karena khoi jaga terus dan pada saat giliran eko jaga gors pun pergi meninggalkan eko bersama khoi dan langsung membawa nya ke dewan juri bahwa gors telah berhasl menahlukan eko dengan memacari khoi. dan gors pun menjadi urutan ke 3 daro 10 cowo paling tampan d dunia . dan itu lah segelintir prestasi yg telah d torenhkan oleh gors

the e n d (in this part)
(maaf bila ada salah2 kata atau perbuatan saya memposting blog hanya untuk menghibur para pembaca dan bukan bermaksud untuk mencela semoga nama yg berada d dalam blog saya ini tidak menuntut saya karena tujuan saya "hanya menghibur")

adios mi amigos Nos vemos la próxima vez
(foto d atas adalah goto dari seorang king of gors)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar