Senin, 09 April 2012

i dont know what it this

buseeeeeeeeeeet udah berapa tahun gw tidak posting di blog ini?kalo ada yg tau tinggal jawab dengan ketik REG<spasi>nama<spasi>umur<spasi>no ktp<spasi>no kk<spasi>no absen<spasi>kelas<spasi>nama sekolah<spasi>nama kota<spasi>nama negara<spasi>nama planet kirim ke 14045(pasti kami antar).kembali ke cerita, gue ingin memperkenalkan diri gue kembali(padahal ga pernah memperkenalkan diri), beli formalin di pasar rabo kenalin nich(alay) gue edikit satrio armando wicaksono(sedikit memaksa).gue tinggal di UK kalian tau UK dimana????pasti anda berfikiran sayang bohong karena UK is United of kingdom but UK yg saya maksud kan adalah Utan Kayu coyyy jadi (ayamkuuuuu) anda jangan terkecoh dengan UK sekali lagi.
lanjut,saya anak ketiga dari 3 bersaudara yg alhamdulilah ketiga tiga nya laki laki semua,kenapa saya bersyukur?kenpa?kenapa?kenapa?saya juga ga tau.lanjut, hobby gue ada 3 macam yg persatu(kenapa satu karena kalo pake tama kan cinta ku hanya satu untukmu bukan cintaku tama untukmu)hobby gue tuh maen sepedah , tapi INGAT!!!!!!! sepedah gue bukan sepedah fixgear atau fxie yg sekarang jadi transportasinya anak gaoeeeelll jakarta dan sekitar melainkan sepedah gue lowrider cuy sepedah beroda dua dan kadang ada yg beroda 3 yg menyerupai motor harley davidson,yg ke duaaaaaa(ayu ting-tong version) my hobby is bermain bola dan futsal mungkin ini hobby  biasa bagi para lelaki namun menurut gue hobby ini emang sangat biasa sekali.yg ke tiga hobby gue adalah nonton film, kenapa gue suka nonton film?karena eh karena gue punya cita cita coy yaitu sebagai sutradara (aminnnnnnnnn),mungkin susah untuk diwujudkanya tapiiiii(jeng jeng kamera zoom in zoom out)gue bener bener antusias bued(alay) di dunia perfilman sampe sampe tugas bahasa indonesia dengan meteri "lenong " yg menurut gue susah bgt gue siap menyutradarai nya!kayaknya sampai disini dulu brooo n siss eug mau belajar dulu buat uts besok(sok anak pintar) ya maklum lah kan gue anak ipa tapi jiwa tetep ips coyyy.

adios semua gue lanjut minggu depan okay ingetin guaaaa jangan lupa ingeti guaaa(gila ya gue?)

 reck lo ngapain?
adiosss semuaaa yg ada disiniiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar