Kamis, 24 Februari 2011

ADE SARAH ANGELINA SUROTOoooooooooooooooooooooo


heloo yo crew ketemu lagi sama gw lg yo....
sekarnag gw mau menceritakan tentang temen gw yg bernama
ADE SARAH(namanye kepanjangan jadi males gw terusin)A.K.A BONEWOMEN(satu kelaurga dengan boneman n mereka mempunyai keluarga bernama bone family).orang ini bener bener super super banget banget sangat sangat gila(lebay mode on) dimata gw yo crew.orang ini tergabung dengan organisasi yg bernama GBOatau genk babi otong(atau geng babi oon semua)yg terdiri dari stella M.J.M,kezia C.L.L,elvina tasya(elbinal tapir),R.I.S, dan lain2(gw ga apal kawand sorry).organisasi ini menampung orang2 yg sangat gila n bener2 gila dari cewe gila laenye mungkin karena ada ade juga ye d situ makanye grup ini sering banget bikin kelas X2 rame beud dah.back to ade sarah again orang ini mungkin lg merasakan brokenhearth yg sangat mendalam crew karena belum beberapa lama ini dia di putusin oleh pacarnya si irham  anak X8(huuuuu sparing ga pernah menang sama kelas gw)yg sering banget majeng di depan kelas gw karen mereka kebuang d lantai atas(wakakakakaka becanda boy).ade emank orang yg humoris baru aje tadi die dduk sama gw n gw ketawa mulu sama ade sampe2 si boyke(guru mtk)ngeliatin kami berudua"ni anak berdua mereka kayaknya pastes masuk rumah sakit d grogol ya"(batax version)ujar boyke. nah pada saat kami tertawa itu gw nerasa orang ini pasti super gila ye di pikiranye gw aje yg menyandang gelar "el psycho" aje masih kalah gilanye dengan anak ini.sampe sini dulu ah ceritanye gw lg download banyak lagu nh ntar gw sambung d kesempatan lainya ok....(fotonye before after)
to be continue....

6 komentar:

  1. KO NAMA GUE DI SINGKAT JADI R.I.S SIIIHHHHH??

    BalasHapus
  2. Ade
    Sarah Angelina ini yang meninggal kemaren ya bro. Yg di tol itu 5 maret 2014 .

    BalasHapus
  3. Turut berduka cita ya... Good soul die to soon...

    BalasHapus
  4. Rest in peace.. Ade Sarah...

    BalasHapus
  5. Waiting for resurrection, dear sister Ade Sara.

    BalasHapus