Jumat, 28 Oktober 2011

KEZIA CHAIRMAN A.K.A KEYNA KEYKEY(kuncina kunci kunci)

holla triofev dari segala penjuru dunia yg baca blog saya ini.

kali ini saya satrio305 akan mendeskripsikan teman(sebenarnya sih dia adalah pembantu saya) saya yg bernama KEZIA CHAIRMAN(kalo di panggil guru ekonomi kelas atu KECIA).berawal dari awal kami bertemu d kelas X2(the best class in universe) yg pertama kali gw bayangkan saat melihat wajah keyna ini gw membayangkan bahwa dia akan menjadi pembantu yg teladan d rumah gw.namun dengan keanggunan nya saat memasuki kelas dan dengan di tambha efek angin (topan) yg menerpa rambutnya itu gw beranggapan lain, setelah andegan yg sangat lebay sekali tadi gw lalu berfikir teman gw ini bisa menjadi girlfriend dari seorang sahabat gw si Recksy RN.Dan pada tanggal brapa yak gw lupa mereka berdua menjadi sepasang kekasih yg sangat serasi d X2(ecieeeeeee), mungkin menurut beberapa orang hubungan meraka yg sangat serasi ini akan bertahan mungkin sampai 25 tahun kemudian namun tuhan berkata lain(jengjeng) hubungan mereka kandas di tengah jalan, meraka brole up di karenakan alasan .......... (bisa di baca di RRN Part 1).

kembali ke cerita lain dari keyna ini okay triofev.
yo kezia chairman gw ga tau sumfah maksud dari nama belakang kezia ini => Chairman bila kita artikan satu persatu nama kezia ini mendapatkan hasil yaitu manusia kursi, apakah mkasud dari nama itu??? apakah mungkin ibu dari seorang kezia ini melaharirkan kezia saat duduk d atas kursi???? dan ternyata setelah gw melihat baik baik nama kezia d akte kelahiranya ternyata gw salah ketik nama nama yg benernya adalah KEZIA CHARMAIN (maap ya key) .
to be continued.......

 sok cantik bgt sih wakakkakkaka
 with aziz sember
 pose terbaik
 anak chers biasa lah lo tau kan
style kezia yg tercantik menurut gw when she use that bandana



adios triofev terima kasih telah membaca blog gw ini gw tunggu kelanjutan cerita dari kezia ini okay jangan kemana2 tetap d blog gw yoiiiiiii dan maaf ye key kalo ada kata2 yg menyinggung diri lo GRACIAS A TI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar